Saturday 9 April 2011

Sony Ericsson Xperia Neo tertunda di U.K


Salah satu retailer di Inggris Clove mengabarkan bahwa kemungkinan Sony Ericsson Xperia Neo akan di tunda penjualannya, hal ini di karenakan adanya kekhawatiran bahwa SE akan kekurangan pasokan bahan baku untuk pembuatan Xperia Neo ini di karenakan oleh bencana gempa dan tsunami yang terjadi beberapa saat lalu.

Untuk mengantisipasi keadaan ini pihak SE telah mengambil langkah untuk menunda pengiriman Xperia Neo hingga bulan Juli dari rencana semula yang akan di mulai penjualannya pada tanggal 19 April.
Sebelumnya SE juga sudah mengambil langkah antisipasi dengan mencari supplyer alternatif untuk mengisi kekosongan stock akibat bencana alam besar yang terjadi di jepang, namun hal ini baru bisa terpenuhi paling cepat di bulan Juli.

Kekurangan supply bahan baku untuk perakitan ini pun tidak hanya untuk seri Xperia Neo namun berimbas juga pada seri HP SE yang lainnya seperti Xperia Arc dan Xperia Play. Disebutkan lagi keadaan ini bisa saja berubah bila keadaan di Jepang pasca tsunami yang merenggut puluhan ribu jiwa tersebut bisa cepat pulih atau SE menemukan pabrikan yang bisa memenuhi kebutuhan perakitan HP SE terbarunya ini.

Apa penundaan ini juga akan mempengaruhi jadwal penjualan Xperia Series terbaru SE di Indonesia? semoga tidak, karena melihat dari antusias pertumbuhan pengguna ponsel berbasis android di Indonesia, sudah selayaknya pasar Indonesia mendapat prioritas yang cukup besar bila SE ingin memenangkan pertarungan antar vendor HP yang kian memanas.


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons