Monday 28 March 2011

Google nexus tablet? mungkin rilis pertengahan tahun

 
Seorang tech analysts Russia Eldar Murtazin memperkirakan alasan dari penundaan google untuk merilis code honeycomd untuk di akses oleh publik bukan karena OS tersebut belum siap, namun karena google menyimpan sebuah rencana besar untuk membuat tablet bermerk mereka sendiri dalam jajaran nexus.
Eldar Murtazin memprediksi tablet yang belum di umumkan oleh pihak google ini akan di jual saat libur musim panas tahun ini atau paling lambat awal musim gugur tahun ini.
Dikabarkan tahap pengembangan tablet ini sudah melewati tahap awal, namun sebelum dipercaya ada baiknya menunggu berita langsung dari google sendiri. Prediksi ini sendiri sangat masuk akal bila melihat rekam jejak perusahaan mesin pencari terbesar dari negara paman sam ini. Jajaran nexus memang merupakan andalan google dalam meperagakan kemampuan OS android dan menjadi smartphone android yang paling sering di update dan menjadi bahan test OS berikutnya.
Android 3.0 sendiri sebenarnya masih belum sempurna, setidaknya hal ini bisa terlihat pada honeycomb 3.0 yang berada dalam tablet milik motorola, yaitu motorola xoom. Hingga saat ini belum banyak aplikasi yang tersedia untuk honeycomb 3.0 dan masih terasa agak kaku. Eldar memprediksi perusahaan yang akan dipilih memproduksi nexus tablet adalah LG, bagaimana pun harus di pertanyakan juga bagaimana hal ini bisa terjadi bila LG sendiri sudah memiliki tablet optimus pad yang saat ini sudah dalam tahap peluncuran dengan bekerja sama dengan operator amerika T-mobile, yaitu T-mobile G-slate.
Sungguh menarik untuk menunggu kelanjutan dari berita ini, karena kemungkinan honeycomb 3.0 akan semakin matang bersama dengan munculnya nexus tablet alias tablet ber-merk google sendiri.


sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons