Saturday 9 April 2011

iDisplay - monitor ke dua anda dalam genggaman



Apa anda pernah merasa layar monitor anda sempit dan butuh tampilan yang lebih lebar? Sebelum anda memutuskan membeli LCD ke dua sebaiknya pertimbangkan aplikasi kecil ini yang bernama iDisplay.



Sesuai dengan nama awalan aplikasi ini yang di awali dengan huruf “I” mungkin anda pasti sudah menduga kalau aplikasi ini adalah aplikasi dari platform iOS, namun itu tidak sepenuhnya benar karena iDisplay juga tersedia untuk platform android sedang untuk OS lain nampaknya belum bisa di akses walaupun pilihan menunya sudah tersedia di website mereka.



Apa yang menjadikan iDisplay menarik adalah iDisplay bisa di setting sebagai monitor ke dua yang tugasnya bisa untuk menampilkan chat room anda misalnya, tampilan Yahoo messenger atau IM clien lainnya juga bisa anda pasang di iDisplay sehingga tidak mempengaruhi kinerja anda di layar monitor computer atau laptop anda, selain itu bagi para broker saham atau pebisnis bisa memasangkan feed atau list saham di iDisplay, atau feed berita – berita ekonomi yang sedang terjadi secara real time tanpa harus mengganggu aktifitas mereka di layar utama. iDisplay juga tidak harus berada terus di dekat computer anda karena selama computer dan perangkat yang di pasang iDisplay masih terkoneksi dalam satu jaringan LAN wifi maka iDisplay tetap akan terus bekerja, misalnya ketika anda harus berjalan ke dapur untuk makan anda bisa membawa gadget ipod, ipad, iphone atau handphone android anda kesana meninggalkan laptop atau PC anda, praktis :D
Selain tugasnya menampilkan sebidang tampilan di samping layar utama, iDisplay juga bisa dipakai untuk berinteraksi, misalnya dengan web browser untuk browsing, atau chatting karena iDisplay bisa berfungsi seperti remote desktop juga, iDisplay juga di lengkapi dengan keyboard virtual yang bisa anda akses dengan cara menekan layar dengan dua jari bersamaan dan menariknya ke bawah.
Selain fungsi tersebut iDisplay juga bisa kolaborasikan dengan aplikasi android yang lain yaitu aplikasi web desktop service, yaitu aplikasi yang bisa menampilkan isi perut android anda dalam bentuk desktop layaknya seperti OS windows melalui web browser.



Dari android desktop, anda bisa mengakses fitur SMS misalnya untuk mengatur SMS atau membalas SMS langsung dari android desktop dan praktisnya lagi anda tidak harus berdekatan dengan HP anda, yang penting masih dalam satu jaringan LAN.



Aplikasi multifungsi ini dapat anda download lewat iTunes untuk iDisplay ipod, ipad atau iphone, syaratnya perangkat iOS anda minimal harus sudah versi 3.1, sedang syarat untuk PC atau laptop semua windows OS sudah di support baik yang 32bit maupun 64bit.
Sedang untuk android bisa di download di android market. Syaratnya perangkat android anda minimal versi Éclair 2.1.
Atau anda bisa langsung mendownloadnya di situs resmi-nya. 
Harga aplikasinya tidak terlalu mahal, hanya $ 4,99 tidak sampai 50ribu rupiah, file aplikasinya sendiri hanya sebesar 1.1mb, sedang untuk servernya yang di install di PC atau laptop besarnya hanya 3.65mb.
Selamat mencoba :)

versi mangdu-nya kalo ngga punya CC atau malas beli :D
- di sini untuk andro atau di sini
- di sini untuk yang punya iDevice khusus untuk yang sudah di JB.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons